BREAKING

Senin, 07 Desember 2015

RIBUAN MASSA HADIRI JALAN SANTAI KABORO'


Rantepao (Krb)- kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh pasangan calon (paslon) no urut 1 antusias dihadiri puluhan ribu massa yang dipusatkan di Lapangan Bakti Rantepao (05/12) Kabupaten Toraja Utara.

Sebelum kegiatan jalan sehat bertajuk satu hati, untuk menggairahkan semangat para masyarakat dilakukan pula Senam sebelum peserta dilepas secara resmi Oleh Panitia.

Selain itu adapun artis Ibukota dan juga Putri kelahiran Batak Toraja Kamasean Matthews yang akrab disapa SEAN Indonesian Idol juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan dan menghibur masyarakat yang hadir pada saat itu.

Rute yang dilalui mengitari Ibukota Rantepao Kabupaten Toraja Utara start dari lapangan Bakti dan Finish di rute yang sama, kata salah seorang Panitia.

Ketua Umum Tim Pemenangan Pasangan calon no urut 1 Kalatiku Paembonan dan Yosia Rinto Kadang (KABARO') Ir. Frederik Batong ucapnya telah berhasil membuktikan kepada Pemerintah dalam menciptakan demokrasi yang baik seperti menghimpun massa diseluruh pelosok Kab. Toraja Utara melalui kegiatan Jalan Sehat pagi ini.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Frederik Batong harap agar masyarakat menjadi pemilih cerdas serta tidak menciptakan kekisruhan selain suasana aman, nyaman dan kondusif.

Sehubungan dengan hal tersebut Frederik Batong jelasnya jangan karena sesuatu hal anda memilih kaboro' melainkan memilih sebab ketulusan hati Nurani tanpa adanya unsur paksaan dan sebagainya, tambah Ketum Kaboro'.

Adapun Door Price berupa beberapa motor, televisi, handphone dan hadiah lainnya yang diundikan akan tetapi belum dapat dilakukan pencabutan nomor sebab berdasarkan aturan dari Polres, Dandim 1414 dan KPU setelah Tim berjumpa kemarin (04/11) bahwa demi menciptakannya suasana yang kondusif maka undian tidak dapat dilakukan hari ini.

Senada yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Kaboro', salah seorang petugas Kepolisian, Rahman mengatakan bahwa setelah melakukan pertemuan bersama Tim Pasangan calon bersama Dandim 1414 dan Polres Tana Toraja bahwa demi mewujudkannya Pilkada aman dan tentram dibutuhkan kerjasama yang baik.

Sekaitan dengan hal tersebut pihak tim Pemenangan sudah setuju untuk menjeda pengundian Kupon pada (05/12) dan dilanjutkan setelah Pemilihan Kepala Daerah guna menghindari kesan miring kepada Publik.

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 WAHANA TORAJA
Design by FBTemplates | BTT